Jumat, 9 Januari 2009

Hari itu merupakan hari bersejarah bagi BEM KBM ITTelkom. Saat dimana, estafet perjuangan diserahkan kepada “kami”, pengurus baru, muka-muka baru dan tentunya dengan semangat yang baru. Tepat pukul 15.45 Setelah mereka(yang muslim) mengerjakan solat ashar, calon pengurus BEM 2009 mulai berdatangan. terlihat wajah2 penuh keceriaan, penuh ambisi, penuh canda tawa dan mereka menyimpan suatu keistimewaan masing2..

Peristiwa bersejarah ini, dihadiri langsung oleh Badan Kemahasiswaan(BK) IT Telkom, Bpk. Ahmad Rizal, Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM) IT Telkom, HMJ(HIMATEL,HMIF,HMTI) dan ormawa2 yg lain.

Ketika acara pun dimulai, kami terhening dengan lantang Presiden MAhasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa terpilih BEM KBM IT Telkom 2009, Ahamd Khanif dan Muhammad Fachrie membacakan susunan kabinet yang akan membantu kinerja mereka kedepan. dimulai dari menteri-menteri Departemen dan kepala Biro dan Kepala Kesekretariatan. berikut hasilnya:

Kepala Biro Evolution : Muhammad Reza Mardiansyah
Kepala Kesekretariatan : Nia Astriana
Menteri Dalam Negeri : Jasri Haryo
Menteri Luar Negeri : Tubagus Muhamad Irham
Menteri Keuangan : Ita Ratnasari
Menteri Komunikasi dan Informasi : Rico Julian
Menteri Wirausaha : Fuad
Menteri Pendidikan dan Kaderisasi : Thomhert Siadari
Menteri Pengabdian Masyarakat :Sandy Purniawan
Menteri Riset dan Teknologi : Zusuf Subari

disaksikan oleh presma dan wapresma serta 90 an orang yang hadir, kesepuluh orang itu menandatangani perikatan amanah tersebut.

setelah para menteri dan kepala menandatangani, presma melanjutkan dengan membacakan pengangakatan staff yang akan membantu menteri/kepala serta secara tidak langsung membantu kabinet mereka.

selesai pembacaan, kami para staff dikumpulkan ke departemen atau kepala bidang masing2 untuk saling berkenalan dan mempelajari deskripsi kerja yang akan dilakasanakan selama 1 tahun ke depan.

Lagi mendengarkan pidato presma